Anime Solo Leveling Akan Tayang Awal January 2024

 



Anime Solo Leveling merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Jang Su-Rak dan diterbitkan oleh D&C. Anime Solo Leveling akan diselenggarakan pada Januari 2024.


A1-Pictures akan menjadi studio dibalik produksi anime Solo Leveling tersebut. Sementara itu, Aniplex dan Crunchyroll akan menjadi produser anime tersebut


Solo Leveling dirilis pertama kali pada 4 Maret 2018 lalu dan tamat pada Desember 2021 dengan total 179 chapter.


Berikut ini adalah daftar pemeran utama anime Solo Leveling:


Taito Ban sebagai Sung Jinwoo

Genta Nakamura sebagai Yoo Jinho

Reina Ueda sebagai Cha Hae-in

Daisuke Hirakawa sebagai Cho Jong-in

Hiroki Touchi sebagai Baek Yoonho

Banjo Ginga sebagai Go Gunhee

Makoto Furukawa sebagai Woo Jinchul




Solo Leveling menampilkan dunia fantasi dimana sebuah "gerbang" muncul dan menghubungkan bumi ke dimensi lain berisi sihir dan monster. Berusaha melawan kekuatan tenaga, manusia biasa menerima kekuatan super dan kemudian dikenal sebagai "Pemburu".


Kita melihat tokoh utama bernama Sung Jin-Woo pemburu menjadi meskipun badan dan kekuatan lemah. Sedikit yang Jin-woo tahu, bahwa hidupnya berubah ketika dia terbangun di rumah sakit setelah selamat dari serangan dahsyat yang hampir membunuh seluruh keluarganya.


Sebuah program misterius bernama "The System" memilih dia sebagai pemain solo. Hal sekaligus memberikan kekuatan luar biasa dan keterampilan yang sangat langka untuk naik level melampaui batas.


Kini, giliran Jin-woo untuk melawan monster dan manusia sambil menyingkap kenyataah pahot dibalik kekacauan dunia.

No comments for "Anime Solo Leveling Akan Tayang Awal January 2024"