Kozuki Hiyori

 


Kozuki Hiyori adalah putri dari samurai dan daimyo Kozuki Oden dan Kozuki Toki, dan saudara perempuan dari Kozuki Momonosuke; dia awalnya adalah adik perempuannya, tetapi menjadi lebih tua darinya setelah dia melakukan perjalanan ke masa depan.


Bagi orang-orang Negeri Wano di mana dia tinggal, dia dikenal sebagai Komurasaki dan sebelumnya bekerja sebagai oiran, menjadi seorang tayū (太夫, tayū), peringkat tertinggi dari mereka semua.Namun, dia kehilangan status ini setelah membuat marah shogun Kurozumi Orochi dan dianggap telah dibunuh oleh Kyoshiro.

Hiyori adalah seorang wanita langsing dengan tinggi rata-rata. Dia memiliki rambut panjang berwarna biru yang mencapai pinggangnya dan mata merah-ungu yang miring secara khas ke atas. Dia memakai lipstik pink muda di bibirnya yang menonjol.


Sebagai Komurasaki, dia mengenakan geta untuk membuatnya terlihat sangat tinggi. Rambutnya sangat dihiasi, dengan banyak bunga dan pin yang melekat padanya. Dia mengenakan kimono furisode merah yang sangat mewah yang berkilau di bawah sinar matahari, dengan lengan yang dihiasi dengan merak dan bunga di atasnya.[9] Penampilannya dianggap oleh banyak orang sebagai sangat indah sampai pada titik di mana pria dibutakan atau pingsan dengan mencoba menatapnya.


No comments for "Kozuki Hiyori "