Yuko Oshima Tampil Di Film New SPEC


New SPEC
Beberapa rincian SPEC mendatang ~ ~ Tutup proyek film yang dirilis pada Oricon sebelumnya sore ini. SPEC ~ Close ~ akan menjadi film 2 bagian yang dengan kedua bagian yang dirilis pada musim gugur berturut-turut. Sebagian besar pemain asli akan kembali dan termasuk beberapa wajah baru, seperti Yuko Oshima dari AKB48 dan Mukai Osamu.

"Keizoku 2: SPEC" adalah serial drama yang mengikuti sepasang detektif yang bekerja di sebuah divisi khusus memecahkan kasus aneh dan luar biasa sulit. Detektif wanita Touma Saya (diperankan oleh Erika Toda) memiliki tingkat IQ jenius dari 201 tetapi juga sangat canggung sosial. Pasangannya, Sebumi Takeru (diperankan oleh Ryo Kase), adalah bintang detektif departemen sampai insiden menyebabkan dia dipindahkan ke divisi Mishou kurang bergengsi. Kedua detektif memecahkan kasus dan melacak penjahat yang memiliki kemampuan khusus (disebut SPEC) yang departemen lain tidak dapat menanganinya.

Setelah drama disimpulkan, TV khusus dan fitur film panjang (berjudul SPEC ~ Ten ~) yang dirilis  ditindaklanjuti dari acara drama. 2 film baru akan terus di mana film pertama & khusus ditinggalkan.

Yuko Oshima SPEC
Yuko Oshima
Pemeran asli drama Ryu Raita dan Arimura Kasumi ditetapkan untuk muncul kembali, serta aktor dengan kekuatan SPEC Shirota Yu, Yasuda Ken, Asano Yuko, Tanaka Tetsushi, Mano Erina, Kamiki Ryunosuke, dan Fukuda Saki. Aktor Kuriyama Chiaki & Kitamura Kazuki (penampilan baik tamu dibuat di film khusus dan sebelumnya) akan juga kembali. KENCHI (dari Jepang boy band EXILE), Endo Kenichi, dan Kashii Yu ditetapkan bergabung dengan proyek sebagai karakter baru.

Hal itu juga mengumumkan bahwa anggota AKB48 Oshima Yuko dan aktor Mukai Osamu akan membuat penampilan kejutan juga. Peran Yuko tetap minimal, tetapi disebutkan bahwa dia akan memainkan seorang wanita misterius yang akan menjadi pusat cerita. Peran Osamu akan menjadi "Sekai", pria misterius putih, yang muncul di akhir film sebelumnya.

Tepat sebelum rilis dari 2 film baru, New SPEC akan ditayangkan musim gugur ini di TBS. New SPEC akan berjudul SPEC ~Zero ~ dan merupakan cerita asal yang menceritakan peristiwa bagaimana Toma kehilangan tangannya. Kedua film New SPEC, yang juga akan dirilis musim gugur ini, yang berjudul Gekijouban SPEC ~Close~ Zen no Hen dan Gekijouban SPEC ~Close~ Kou no Hen respectively.

SPEC ~ Ten ~, yang dirilis pada April 2012, adalah box office hit dengan total 2,3 miliar yen dalam penjualan (sekitar 24,1 juta USD).

5/20/13 - Update: tanggal rilis telah diumumkan. Bagian satu, berjudul "Zen no Hen" akan dirilis pada Jumat, November 1, 2013 sedangkan yang kedua, "Kou no Hen" akan dirilis 3 minggu kemudian, pada Jumat 29 November.

Sumber: Yahoo.co.jp (Jepang)

No comments for "Yuko Oshima Tampil Di Film New SPEC"